PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON ANGGOTA TIM REAKSI CEPAT (TRC) KEMENTRIAN SOSIAL RI TAHUN 2015


Dalam rangka meningkatkan kualitas, kuantitas dan jangkauan  pelayanan kesejahteraan sosial bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) maka Kementerian Sosial RI pada tahun 2015 akan melaksanakan rekrutmen calon Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) Kementerian Sosial yang akan bertugas untuk melakukan penjangkauan dan pendampingan Penyandang Masalah kesejahteraan Sosial diantaranya Anak Terlantar, Lanjut Usia Terlantar, Korban Penyalahgunaan Napza, Penyandang Disabilitas, Korban Perdagangan Manusia, Gelandangan Pengemis dan Penyandang Tuna Sosial lainnya.

Layanan penjangkauan dan pendampingan pada  PMKS  tersebut membutuhkan SDM yang memiliki kapasitas, kompetensi , pemahaman tentang pekerjaan sosial, serta kemampuan melakukan koordinasi dan membangun kemitraan dengan stakeholders terkait. Melalui rekrutmen ini Kementerian Sosial akan semakin proaktif dalam merespon permasalahan sosial yang ada dilapangan baik dalam hal koordinasi maupun dalam penanganan langsung.

Pengumuman rekrutmen calon Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) Kementerian Sosial  bersifat umum dan terbuka bagi siapapun baik laki-laki maupun perempuan dengan ketentuan dan persyaratan seperti tersebut dibawah ini.

PENGUMUMAN
PENERIMAAN CALON ANGGOTA TIM REAKSI CEPAT (TRC)
KEMENTERIAN SOSIAL BIDANG REHABILITASI SOSIAL
KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA
TAHUN 2015

Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s